12 Days Guided Motorcycle Tour in North Vietnam

image_pdfimage_print

Petualangan Vietnam Motorbike Tours

Jika Anda ingin mengalami sesuatu yang baru di Vietnam, tur sepeda motor ini akan sempurna untuk Anda! Naiklah di sepanjang keindahan Vietnam Utara, termasuk Pha Din Pass yang mengesankan, perkebunan teh di Dataran Tinggi Moc Chau, dan banyak lagi. Anda juga akan mengenal suku-suku lokal yang tinggal di daerah itu, dan juga menjelajahi desa-desa terpencil selama perjalanan Anda. Nikmati angin sepoi-sepoi di Sapa, Taman Nasional Ba Be, dan tempat-tempat lain sambil beristirahat sepeda Anda. Bergabunglah sekarang untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa!

     Mulai dan berakhir di Hanoi
Temukan kota Dong Van
Perjalanan trekking yang indah ke Nguom Ngao Cave
Naik melalui jalan Pha Din, jalur terpanjang di Vietnam
Perahu perjalanan ke Air Terjun Ban Gioc yang indah
Suku bangsa Vietnam Utara mengalami
Berpengalaman berbahasa Inggris guide

Hari 1: Kedatangan di Hanoi

Tur ini mencakup satu malam akomodasi di Hanoi dengan pengaturan Hanoi Easy Rider. Akomodasi adalah hotel bintang tiga yang terletak dekat dengan titik awal tur.
Hari 2: Hanoi ke Mai Chau (191 kilometer / 119 mil)

Anda akan meninggalkan Hanoi sekitar jam 7.30 pagi dan naik ke Mai Chau. Setelah itu, Anda akan naik di jalan nomor 6 melewati sawah yang luas dan desa-desa yang indah. Anda akan berhenti untuk penyegaran sebelum menempuh jarak 70 km / 43 mil dari jalan bergelombang dengan pemandangan pegunungan dan lembah. Anda akan sampai di Mai Chau pada sore hari. Anda akan mengunjungi Pom Coong, di mana Anda akan makan siang, makan malam, dan bermalam.

Setelah makan siang, Anda akan beristirahat sebentar dan melakukan perjalanan bersepeda dengan santai menuju Sungai Ma. Anda akan naik perahu pendek ke hulu Sungai Ma untuk sampai ke desa Thailand terpencil. Anda akan rileks dan melakukan percakapan yang menarik dengan penduduk desa sebelum Anda berjalan kembali ke dermaga. Anda akan kembali ke Pom Coong untuk makan malam dan menginap di rumah panggung tradisional sebuah keluarga Thailand setelah perjalanan delapan jam.
Hari 3: Mai Chau ke Son La (170 kilometer / 106 mil)

Hari ini, Anda akan naik selama delapan jam. Anda akan sarapan di homestay sebelum Anda terus naik ke utara ke Son La. Jalan dalam kondisi baik dan pemandangannya menakjubkan. Anda akan sering berhenti mengunjungi desa minoritas Hmong, Black Thai, dan untuk mengambil foto.

Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Puncak perjalanan Anda hari ini akan menjadi perkebunan teh di Dataran Tinggi Moc Chau, di mana Anda akan menemukan teh hijau terbaik di Vietnam tumbuh di sepanjang jalan di lereng bukit. Anda akan sampai di Son La di sore hari, makan malam, dan menginap di sana.
Hari ke 4: Anak La ke Dien Bien (160 kilometer / 99 mil)

Perjalanan tujuh jam hari ini akan lebih besar dengan jalan yang lebih berkelok-kelok, jalur yang lebih panjang, kelompok minoritas yang berwarna-warni, dan pemandangan yang menakjubkan. Anda akan berhenti mengunjungi beberapa desa dan mengambil foto. Anda akan makan siang di restoran setempat. Puncak perjalanan hari ini akan menjadi umpan mengesankan Pha Din, jalur terpanjang di Vietnam dengan panjang total sekitar 32 kilometer / 20 mil.

Mendaki dan menuruni lereng dengan banyak tikungan dan ngarai dalam akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Anda akan sampai di Dien Bien Phu pada sore hari sekitar jam 4 sore. Setelah tiba, Anda akan berjalan-jalan keliling untuk menjelajahi kota, makan malam, dan bermalam di Dien Bien Phu.