AXCR list – Indonesia – Memen Harianto


image_pdfimage_print

Memen Harianto, pembalap dengan perawakan kalem. Tapi ganas kalau ngegas. Orang yang bersahaja dan ramah serta sangat menguasai JEEP.  ini adalah kali kedua dia ikut dalam Asia Cross Country Rally. Tahun lalu berpasangan dengan Lody Natasha, Memen ikut serta menggunakan Isuzu D Max. Tahun ini Memen membawa sendiri mobil yang dibangunnya yakni Cherokee XJ 4000 CC. Namun memang nasib belum beruntung karena hari pertama suspensi jebol yang memaksanya harus mengurangi kecepatan.

Hari berikutnya 2 ban bocor yang mengakibatkan dia harus kehilangan waktu yang sangat banyak.  Maunya hari 3 memperbaiki peringkat tetapi ternyata leg 3 dibatalkan oleh Panitia. Hari ke 4 nasib sial kembali melanda karena ada sekitar 7 mobil yang berkutat dikubangan dan dia juga harus membantu team motor (Ayu Windari yang motornya mengalami kerusakan) namun sifat ksatria dia  tunjukan dengan membantu team Indonesia yang akhirnya membuatnya mengalah memberikan kemenangan untuk team Motor Indonesia. 

Tahun ini dia berpasangan dengan Rimrim Rimhalmsyah dan Lody Natasha.

 

Masih ada tahun berikutnya Men…dia pasti bisa.

Dari skill dan kendaraan sudah cukup namun memang faktor luck alias dewi fortuna masih menjauh. Walaupun demikian dia masih bisa bersaing dan finish di urutan 19 diatas Ikuo Hanawa juara Baja 1000.  Lumayan. Keep a good spirit men !!!